;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 09 Juli 2012

Langsing Gak Perlu Mahal!

Senin, 09 Juli 2012

[imagetag]

Anda termasuk wanita yang tengah berusaha membakar lemak dan berulangkali mengalami kegagalan karena pola yang salah? Berikut ini kami sajikan tips cara efektif yang dapat membakar kalori lebih banyak.

1. Berenang

Bukan menjadi rahasia lagi jika berenang dapat membakar kalori lebih banyak. Sebanyak sekitar 400 kalori dapat terbakar sekaligus jika Anda membiasakan diri untuk berenang tiga kali dalam seminggu masing-masing selama satu jam. Tak hanya dapat membakar kalori lebih banyak, berenang juga dapat melancarkan peredaran darah dari dan ke jantung. Selain langsing, tubuh sehatpun bisa Anda dapatkan dengan berenang.

2. Berjalan santai

Selain dapat mengurangi resiko terkena diabetes, berjalan santai juga dapat membakar kalori di dalam tubuh. Tak hanya membuat tubuh menjadi lebih langsing, jalan kaki selama 30 menit perharinya juga dapat menghindarkan dari resiko terkenanya beragam penyakit.

3. Berkebun

Meski terkesan santai, berkebun dapat membakar sebanyak 153 kalori. Tak hanya sekedar membakar kalori, berkebun pun juga dapat menjadikan pikiran lebih fresh.

4. Berbelanja

Anda termasuk shopaholic? Berbahagialah Anda karena dengan berbelanja sambil membawa troli berarti Anda sama saja dengan membakar 250 kalori. Sebaiknya kegiatan menyenangkan ini Anda lakukan selama 1 jam dengan frekuensi 1-2 kali sebulan. Belanja puas, lemak pun hilang.

5. Berlari

Bukan menjadi rahasia lagi jika berlari dapat membakar kalori berlebih dala tubuh Anda. Sebanyak 374 kalori akan terbakar jika Anda membiasakan diri untukberlari selama 10-15 menit perharinya. Tapi ingat, biasakan melakukan pemanasan untuk mengurangi kram.

6. Naik turun tangga

Jika ruang kerja Anda berada di lantai dua atau lebih, bersyukurlah, karena Anda dapat bekerja sekaligus membekar kalori berlebih. Meski tersedia lift, ada baiknya Anda membiasakan diri untuk naik turun melalui tangga. Kegiatan ini dapat membakar 200 kalori jika Anda melakukannya rutin. Tak perlu terjadwal, Anda bisa melakukannya saat sedang refreshing dari kesibukan kantor atau saat jam makan siang.

7. Bersepeda

Tak hanya dapat membakar kalori, bersepeda juga dapat menguatkan tulang dan persendian. Lakukan seminggu dua kali, maka 220 kalori Anda akan terbakar.

Jadi, membakar kalori tak perlu mahal, bukan, Ladies?
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 01.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter