;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 18 Agustus 2009

Tidak Ada Lagi Indosat HSDPA di Malang!

Selasa, 18 Agustus 2009

Saya sempat terkejut sekaligus kecewa ketika dalam sekitar 2 mingguan ini G502 saya tidak pernah lagi menerima sinyal HSDPA. Ketika mode 3G/HSDPA-nya saya aktifkan ternyata yang ada hanya sinyal 3G. Padahal sejak 26 Desember 2008 lalu, saya tidak pernah kesulitan memunculkan tanda kotak biru bertuliskan huruf H itu. Sebenarnya tidak terlalu berpengaruh juga ketika mode tertinggi yang bisa saya dapat hanya 3G dibandingkan dengan HSDPA. Memang teorinya jelas HSDPA lebih cepat, tapi seperti yang kita semua sudah ketahui, di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kecepatan penuhnya HSDPA, 3G saja sudah cukup untuk keperluan internet saya yang sebenarnya biasa-biasa saja.

Saya belum menemukan berita apapun mengenai hal ini di internet. Ada yang mau share keadaan sinyal Indosat di tempat lain di Malang?



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter