;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 18 Februari 2009

Butuh Barang-barang Tukang Sulap?

Rabu, 18 Februari 2009

Raja sulap dot comSaya sebenarnya iseng saja mencari di mbah Google mengenai sulap – menyulap – sulapan, asal tidak terus selip, hehe…, nah ini saya nemu situs yang menjual berbagai keperluan sulap. Namanya situs, jadi jualannya juga online. Belum coba beli sich, tapi kalau liat barang-barangnya, wuih…, jadi ingat dulu ketika masih kecil (sampai sekarang juga dink…, hehe…) mesti melongo melihat aksi tukang sulap. Tidak punya bakat sulap, tapi punya bakat minteri orang , haha…

Di toko sulap online ini, anda di jamin tidak puas kalau cuman berkunjung. Saya berani jamin imaginasi anda akan muncul. Membayangkan anda jadi Dedy Corbusier (bener gak sih tulisannya/), atau Damian – the Illusionist, atau David Copperfield sekalipun. Toko sulap online ini lumayan lengkap koleksi barangnya. Dari yang biasa kita kenal dipakai untuk sulapan: kartu remi, (tapi yang di sini ada kartu remi import –loh), Playing Card-nya Jack Daniels, Illusion Box, dan barang-barang lain. Asyik pokoknya.

Pernah tahu kartu bicycle? atau Jantung Kundalini? Yang ini katanya supaya kita bisa menghentikan denyut jantung…, wih …., ngeri, tapi juga jadi pingin tahu. Kunjungi saja, dari pada sampeyan cuman saya kasih cerita. Soal harga, sepintas saya lihat, wajar dan normal, malah bisa dikatakan murah. Dari pada sampeyan beli di tempat yang tidak jelas…, kan?

Technorati Tags: ,


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 05.09
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter