;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 01 Juli 2012

Ririn Setyarini Sempat Minder Karena Punya Payudara Besar

Minggu, 01 Juli 2012

[imagetag][imagetag]

Mempunyai bentuk tubuh yang aduhai secara keseluruhan, tentu saja menjadi keinginan setiap wanita. Banyak bagian tubuh yang bisa menjadikan wanita itu terlihat sangat seksi. Salah satunya, payudara yang dimiliki oleh pemain film ARWAH GOYANG KARAWANG, Ririn Setyarini.


Menurut kebanyakan orang, bagian terindah dari dirinya ada pada bentuk payudara yang besar hingga mencapai ukuran 36C. "Kalau menurut orang ya bagian payudara aku," ujarnya usai sesi pemotretan dengan KapanLagi.com® di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

Meski terlihat besar, Ririn merasa itu sebuah anugerah yang indah yang telah di berikan untuknya. "Ya payudara aku besarnya alami. Ini salah satu anugerah terindah yang pernah kumiliki. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Thailand," ujarnya

Namun ia pun merasakan risih karena hal ini, saat berada di bangku SMP. "Pernah, minder dan malu tapi waktu itu aku masih SMP. Dulu tuh sudah kelihatan besar dari SMP. Jadi risih, soalnya teman-temanku belum ada, aku sudah ada. Nonjol sendiri. Aku sempat ngobrol sama mama soal itu, kata mama gak apa-apa. Tapi setelah dewasanya benar kata mama, ternyata itu punya keindahan tersendiri, dan bersyukur sekarang," pungkasnya.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter