;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 25 Juli 2012

Android Masih Di Bawah Apple Untuk Total Aktivasi Platform

Rabu, 25 Juli 2012

Walaupun Android saat ini mengalami kenaikan aktivasi smartphone hampir 2 kali lipat tetapi Apple IOS masih merupakan pemimpin platform smartphone terutama dipimpin oleh iPhone 4S, menurut analisis Good Technology.

Dua produk baru dari iPhone dan iPad yang dirilis baru-baru ini melaju sebagai mayoritas aktivasi pada rentang 1 april - 30 juni 2012. Dari produk tersebut iPhone 4S memiliki aktivasi hampir dua kali lebih banyak dengan 30.9% aktivasi dari produk smartphone lainnya.

Sementara aktivasi perangkat Apple IOS masih menjelaskan lebih dari dua kali jumlah aktivasi android di perusahaan. Perusahaan yang menggunakan Android smartphone dan tablet tumbuh 10% dari kuartal ke kuartal, menangkap 36.9% dari total seluruh aktivasi yang dipimpin oleh Samsung Galaxy SII yang menduduki peringkat ke lima dengan 4.6 persen.

Sementara pihak Apple masih sebagai penyumbang 94.5% secara keseluruhan aktivasi tablet. Penggunaan smartphone masih kalah jumlah dari penggunaan tablet yaitu 1 banding 3. Sementara itu pihak WindowsPhone hanya menyumbang 1.2 % dari keseluruhan aktivasi pada kuartal ke 2.

Kenaikan aktivasi juga terdapat pada sektor pemerintah, Organisasi ritel dan Manufaktur. Dibandingkan pada kuartal pertama 2012, aktivasi platform dalam pemerintah meningkat dari 5% menjadi 8%, Organisasi ritel dari 3% menjadi 5% dan pada manufaktur naik antara 4-7% dari total aktivasi.

Sumber: http://www.cellular-news.com

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter