;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 21 Juli 2012

Web Browser Android Terbaik Tahun 2012

Sabtu, 21 Juli 2012

Web Browser Android Terbaik Tahun 2012 - Sobat komputologi pengguna android, pastinya tidak lepas dari yang namanya web browser, apalagi gadget android konon tidak hidup tanpa koneksi internet. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai web browser untuk android terbaik Tahun 2012


Berikut merupakan web browser terbaik untuk android:

1. Firefox
Merupakan browser mobile pertama yang benar-benar mendukung Don Not Track, dan Awesome Page start screen yang menampilkan semua tab yang baru saja anda kunjungi.


2. Chrome
Merupakan browser yang mendukung Incognito Mode Browsing, Bookmark Syncing via Chrome Sync, tab Syncing dan masih banyak lagi.


3. Dolphin Browser HD/Mini
Browser ini mendukung puluhan plugin pihak ketiga dan tool yang lain seperti built in speech to text dari  Dolphin Sonar. Hadir dalam dua versi yakni HD dan mini.


4. Boat Browser/Mini
Merupakan penerus dari browser awal-awal android yaitu Miren. Cepat,ringan, dan gratis. Serta memiliki kontrol suara yang kuat.

5. Opera Mini
Terkenal dengan browser yang ringan dan cepat dan bahkan memiliki mini-app store sendiri, penuh dengan add-ons pihak ketiga untuk meningkatkan kinerja.

Itulah tadi ulasan mengenai web browser android terbaik 2012. Untuk mendapatkannya, silahkan unduh di Google Play Store atau website lain yang menyediakannya. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 18.03
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter