;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 24 Juli 2012

Teknik SEO Black Hat

Selasa, 24 Juli 2012

kali ini TKJ Blog akan membagikan tentang Black Hat SEO.
Black hat seo nama lainnya adalah SEO Hitam atau SEO Terlarang.
Blackhat Seo atau SEO Hitam atau SEO Terlarang adalah seuah teknik yang licik untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari google, yahoo, bing, dan mesin-mesin pencari lainnya.
Teknik ini sangat dibenci oleh search engine
Ini dia tekniknya :
Doorway Pages 
Doorway pages adalah sebuah page yang dimodif khusus untuk mesin pencari, bukan untuk human visitor, teknik ini bertujuan agar dapat menepati posisi teratas di mesin pencari, tekniknya adalah menipu para pemakai search enggine agar mengunjungi blog atau web yang menggunakan dan membuat teknik doorway page tersebut.
Hidden Teks
Hidden Teks adalah Teknik Blackhat SEO dilakukan dengan cara membuat blog atau web yang berbasis CSS dengan efek Jquery. Teknik Hidden teks ini menyembunyikan beberapa satu atau beberapa kata kunci dalam artikel dan hanya terlihat bila disorot dengan mouse, teknik ini sangat dibenci google dan juga mesin pencari lainnya.
Spamming
Teknik Spamming adalah teknik Black Hat Seo yang dilakukan dengan mengulang berkali-kali frase atau kata kunci secara tidak wajar atau tidak terkait dengan makna artikel, hal ini dilakukan agar kata kunci yang ditargetkan menjadi unggul dalam mesin pencari, tapi blackhat SEO Spamming ini sangat dibenci oleh mesin pencari bila ketahuan.
Jual-Beli Link
Jual beli link atau memperdagangkan link termasuk teknik blackhat SEO yang juga tidak disukai oleh mesin pencari, disamping itu bagi pembeli link, isi dompetnya akan terkuras hanya karena linkicon_biggrin

Link Farm   
Link Farm adalah sebuah teknik menautkan link blog atau web yang satu dengan yang lainnya. Mesin pencari tidak menyukai sebuah jaringan blog atau web yang saling menautkan, padahal blog atau web ini topik dalam artikelnya tidak saling berkaitan.
Okk.. demikianlah sedikit tentang teknik Blackhat SEO serta Tekniknya, masih banyak teknik-teknik SEO lain yang tidak diperbolehkan alias ilegal. dan bila ingin mengetahui teknik SEO hitam secara lengkap dan detail, pake jurus gampang, dengan searching di om google. dan jangan sekali kali kamu memakai cara tsb karena bisa jadi search engine akan membuangmu dari SERP dan mungkin saja  blog kamu bisa di banned


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.12
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter