;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 21 Juli 2012

Model Rambut Terbaru 2012

Sabtu, 21 Juli 2012


Model Rambut Terbaru 2012 - Untuk kesepatan kali ini aldio blog akan berbagi Model Rambut Terbaru 2012 kepada anda semua yang selalu Update dalam tampilan. Agar selalu Update dalam tampilan terutama rambut, berikut ini saya berikan Model Rambut Terbaru 2012 yang bisa anda liat dan bisa langsung di coba kalau cocok.

1. Promenade
Potongan pendek ekstrem lagi-lagi menjadi pilihan tren tata rambut 2012. Kali ini rambut dipotong pendek lurus dengan poni yang sedikit lebih panjang dari rambut belakang. Potongan ini disesuaikan dengan pewarnaan rambut perak sebagai aksen dengan dasar rambut warna hitam.

2. Ellevation
Untuk potongan rambut medium, gaya elegan-ekstrem Elevation ini menjadi tren sepanjang tahun depan. Poni panjang super lurus menjadi ciri khasnya. Sentuhan highlight silver dengan penempatan yang tepat mempercantik penampilan, tanpa berkesan seperti uban. Penampilan yang menonjol tampak pada gaya rambut yang disesuaikan dengan warna pirang dan catokan datar pada rambut ini.

3. Ascension
Potongan pria pendek rapi ini memberikan kesan elegan dengan tata rambut jambul dan cambang yang dicukur tipis. Untuk pewarnaan, Rudy memberikan sentuhan warna Golden Blonde dengan goresan warna ash.

4. Masquerad
Tata rambut sanggul yang menjadi tren 2012 dalam pandangan Rudy adalah model lilitan Perancis yang menonjolkan keindahan. Sanggul dibuat berbeda dengan sentuhan sasakan jambul tinggi dan disisir rapi sehingga membentuk sanggul yang edgy.

5. Disguise
Potongan rambut panjang juga dapat ditata dengan kesan elegan-ekstrem ala Rudy Hadisuwarno ini. Dengan warna coklat tembaga, tata rambut model ini disisir satu sisi dengan parting zig-zag yang unik. Kesan akhirnya, blow kering yang terlihat alami.

6. Luminosity
Potongan medium bob tetap menjadi tren rambut ke depan. Kesan elegan tampak pada gaya rambut ini dengan mengaplikasikan pewarnaan yang tepat pada potongan rambut medium bob ditambah tata rambut yang memberikan sentuhan ekstrem. Untuk pewarnaan, Rudy mengaplikasikan perpaduan warna mahogany dengan warna tembaga. Sementara untuk styling, potongan medium bom ditata kering keras sebagai sentuhan ekstrem-nya.

Untuk gambar Model Rambut Terbaru 2012 silahkan sobat cari di google dengan kata kunci Model rambut yang telah saya berikan diatas. Cukup sekian dulu untuk Model Rambut Terbaru 2012 kali ini semoga bisa bermanfaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 15.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter