;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 24 Juli 2012

Ada 5 ciri-ciri Pria Berbohong

Selasa, 24 Juli 2012

Sebenarnya, mengenali seorang pria sedang berbohong atau tidak tidaklah sulit. Ada hal yang tidak bisa ditutupi oleh pria ketika sedang berbohong. Selama Anda jeli dalam memperhatikan gerak gerik mereka, Anda akan tahu apa mereka sedang berbohong atau tidak. Tanda apakah itu yang menunjukkan pria sedang berbohong?
Ketika seorang pria sedang berbohong, dia menutupi kebohongannya melalui gerak-geriknya. Bahasa tubuh merekalah yang dapat Anda gunakan untuk memastikan apakah mereka sedang berbohong atau tidak. Maka, Anda perlu tahu tanda-tanda yang ditunjukkan oleh pria.

menurut TKJ Blog, berikut ini adalah tanda-tanda yang perlu diketahui?

Sikap dan gerakan tubuh yang kaku dan tegang

Siapapun, termasuk pria akan nampak lebih kaku dan tegang dari sikap normalnya ketika sedang berbohong. Mereka merasa tegang karena mereka takut bahwa Anda tidak percaya pada mereka. Untuk menutupi ketegangan mereka, mereka akan menyilangkan kaki di sekitar kaki kursi, duduk dengan tegang, dan gerakannya nampak tidak nyaman dan normal.

Memasukkan tangan ke dalam saku

Ketika berbohong, orang merasa gelisah dan tidak nyaman. Hal ini tentu tidak ingin diketahui orang lain. Untuk menyembunyikan kegelisahan dan ketidaknyamanan, mereka memasukkan tangan mereka ke dalam saku.
Hal ini bisa dipahami karena tangan yang terbuka menunjukkan keterbukaan dan kenyamanan. Selain itu, tangan pria akan berkeringat dingin ketika sedang gelisah.  Maka, ketika berbohong pria menyembunyikan tangannya ke  dalam kantong celana untuk menutupi kegelisahannya.

Mengangkat bahu

Jika seorang pria mengangkat salah satu ataupun kedua bahunya, itu pertanda bahwa ia sedang berbohong. Ketika pria melakukannya berarti mereka sedang merekayasa suatu kebenaran mengenai kebohongan mereka. Sama halnya, ketika pria menyilangkan jarinya di belakang punggung ketika sedang berbicara. Ini menunjukkan pengingkaran atas apa yang  dikatakan atau janjikan.

Menggosok bagian bawah hidungnya

Gerakan seperti ini sering dilakukan oleh pria yang tidak terbiasa berbohong. Bahasa tubuh ini menunjukkan penyesalan yang besar atas kebohongan yang telah diperbuatnya. Setelah berbohong, pria biasa mengangkat tangan untuk menyentuh hidung atau menutup mulutnya karena mereka sendiri tidak percaya akan apa yang telah mereka utarakan kepada Anda.
Anda, para pria, perlu waspada karena wanita tahu ketika Anda sedang berbohong. Oleh karena itu, berhentilah berbohong karena hanya menimbulkan ketidaknyamanan pada diri Anda dan mendorong terciptanya kebohongan-kebohongan lain


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.05
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter