;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 25 Maret 2009

Akhirnya PIN Adsense nyampai juga!

Rabu, 25 Maret 2009

Sebagai pemula, jujur saja saya tidak berharap banyak dengan Adsense. Setelah lebih dari 4 bulan saya mencoba aktif cari uang dengan Adsense, saya masih dapat $15, memalukan juga ya… hehe … Dengan 3 buah blog ‘keminggris’ yang agak jarang saya update, sepertinya agak sulit untuk mendapatkan traffic yang cukup supaya iklan Adsense ada yang nge-klik. Hasilnya: sedikit! Tapi meski begitu, paling tidak, tidak membuat saya patah arang.

My Adsense PIN Dan hari ini akhirnya nyampai juga itu surat dari mbah Google, yang sudah saya tunggu-tunggu sejak 3 mingguan yang lalu. Sebenarnya setelah 18 Maret lalu, di Adsense saya sudah ada pemberitahuan untuk me-resend permohonan PIN Adsense itu, tapi tadi bisa diterima dengan baik itu PIN Adsense dalam suratnya si mbah. Mungkin karena posisi saya yang di Indonesia ini, jadi agak terlambat sampai di alamat saya.

Intinya: seneng aja ….

Technorati Tags:


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter