;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 04 April 2009

Berhenti dari Layanan Indosat M2 ‘Broom’ Unlimited

Sabtu, 04 April 2009

Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti dari layanan Indosat M2 ‘Broom’ Unlimited. Mungkin keputusan ini akan saya sesali. Seperti saya juga menyesal membeli Kartu Perdana-nya Indosat M2 yang pada awal peluncurannya mendapatkan banyak dukungan dari para blogger di Indonesia. Yang jelas saya sudah lelah bersabar, berharap akan ada perbaikan mutu layanan internet murahnya si ‘Broom’ ini. Saking lelet-nya, saya merasa sering harus membuang waktu. Beberapa hari lalu saya kembali nge-net lewat warnet. Murah loh, hanya 1000an per jam, dalam waktu dua jam saja saya sudah bisa melakukan begitu banyak hal. Jadi tambah dongkol dengan Indosat yang untuk membuka halaman awal-nya mbah Google bisa lebih dari 3 menit.

Agak tidak beruntung ya…? hikz…, yang jelas lemotnya si Indosat M2 ‘Broom’ ini mulai terasa banget setelah ada iklan IM3 ‘Groove’ itu. Padahal itu kan hanya soal nama, dari dulu IM3 sudah punya layanan internet murah dengan berbasis waktu, hanya waktu itu masih dengan tarif Rp. 100,00/menit. Lha kalau sekarang jadi cuman Rp. 20,00/menit memang kemajuan besar, tapi layanan seperti itu memakan banyak korban. Kualitas layanan data yang masih amburadul begini lebih banyak membuat susah dari pada meningkatkan produktivitas pengguna. Peh!!!

Bagi teman-teman yang juga mengalami hal ini mohon sudi memberikan sharing comment-nya ya … Atau mungkin ada yang memberi saran layanan sejenis yang lain yang lebih baik gitu ….

Technorati Tags: ,,,


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 19.02
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter