;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 17 Mei 2009

Tips Mendapatkan Link Iklan Lebih Banyak di Bux.to

Minggu, 17 Mei 2009

bux to bunderbux.to? Bagi kita yang biasa bermain PTC (Paid To Click) tentu tidak asing lagi dengan bux.to ini. PTC berarti kita akan dibayar untuk setiap kali melakukan klik pada iklan yang diberikan kepada kita setiap harinya. Jumlah bayaran per sekali klik bisa macam-macam, rata-rata $0,01 per sekali klik, Tidak banyak memang. Kalau ada yang menawarkan lebih dari itu baiknya hati-hati, bisa jadi itu scam. Seperti 1dollarPTC yang sempat saya buatkan postingannya itu, nyesel dech.  Di awal saya juga merasa tidak yakin pada PTC ini. Dengan bayaran sekecil itu kapan kita nyampai di jumlah yang bisa kita cairkan?

Sejauh ini saya belum mendapatkan komentar miring tentang bux.to, saya bisa yakinkan anda kalau bux.to bukan scam.

Kenapa bux.to? Selain bux.to, saya juga mengikuti indoPTC, salah satu PTC dari Indonesia. Jujur saja, saya sebenarnya lebih condong mengikuti bux.to. Iklan yang bisa saya klik perharinya jauh lebih banyak dari pada indoPTC. Rata-rata 20an link iklan yang bisa di klik. Sementara indoPTC paling banyak hanya 8 iklan. Dengan bayaran yang sama praktis bux.to memberi lebih banyak kemungkinan untuk menambah saldo. Padahal kondisi account saya sama di kedua PTC itu, sama-sama hanya punya 2 refferal. Itupun tidak aktif. Kalau mereka aktif, pendapatan kita bisa lebih cepat lagi.

Beberapa hari lalu saya masuk ke situs bux.to pada jam 10an pagi, karena waktunya sempit saya tidak bisa melakukan klik pada semua iklan yang ada. Waktu itu link iklan yang ada 22 buah. Karena paginya tidak selesai, malamnya saya masuk lagi, ternyata link iklan yang tersedia ada 30 buah. Lumayan banget, berarti dalam sehari itu saya sendiri (tanpa refferal) bisa mendapat $0,3, atau Rp. 3000,00 dalam 30 menit, lumayan-lah, cukup untuk ngenet se-jam. Hari berikutnya saya juga masuk dua kali, sekali di siang hari, dan sekali lagi di malam hari. Hal yang sama saya temui lagi. Ada perbedaan jumlah link iklan yang bisa di klik. Berarti ini salah satu tips yang bisa di pakai supaya kita mendapat lebih banyak link iklan.

Kalau kepingin juga ikutan cari uang di internet tanpa pusing-pusing mikir, klik saja di sini.

Technorati Tags:


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 11.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter