;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 28 Juni 2009

Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik

Minggu, 28 Juni 2009

Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa ElektronikKontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik dari mas Fahmi ini akhirnya membuat saya kepincut juga. Hadiahnya sih tidak sebesar kontesnya Pak Joko Susilo yang sampai 25 juta itu. Tapi nyatanya saya kepingin juga ikutan. Sebenarnya ini kedua kalinya saya ikutan ‘memeriahkan’ kontes SEO seperti ini. Moga dalam Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik kali ini bisa masuk 10 besar, meski tidak dapat hadiah, karena pemenangnya adalah yang berperingkat 1-5 saja.

Aturannya gampang banget, cuman diminta untuk membuat postingan dengan memuat kata-kata “Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik”. Tidak seperti kontes yang lain, Mas Fahmi tidak mewajibkan peserta untuk membuat link kepada blognya ataupun website http://dbs-pulsa.com.

Hadiahnya berupa uang Rp 100.000,- bagi 5 pemenang yang blog/websitenya menempati 5 posisi teratas pada search engine Google dengan kata kunci “Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik“.

Secara umum aturan ikut kontes SEO ini adalah:

  1. Tidak boleh menggunakan blog baru yang dibuat pada blog gratisan (contohnya: keyword.blogspot.com) dengan nama blog yang menggunakan keyword dari Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik .
  2. Tidak boleh menggunakan subdomain.
    Keyword dari Kontes SEO ini tidak boleh dipergunakan dalam domain (dengan tanda penghubung atau tanpa tanda penghubung)
  3. Minimal terdapat satu kalimat “Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik” dalam postingan.
  4. Pemenang adalah yang menempati posisi SERP 1 s/d 5 di search engine google.co.id
  5. Blog/website pemenang pada tanggal 9 September 2009 harus memasang minimal 1 link kepada website http://dbs-pulsa.com

Benar-benar simple kan? Aturan sih simple, tapi karena saat saya menuliskan ini saja mbah Google sudah mencatat 131.000 hasil!!! Wah, jadi merinding juga nich.

Bagi teman-teman yang masih belum ikutan masih bisa kog, karena Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik ini berlangsung selama 3 bulan dimulai pada tanggal 9 Juni 2009 kemarin dan berakhir pada tanggal 9 September 2009.

Ayo berjuang….



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 01.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter