;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 09 Oktober 2009

Pasang Adsense di Blog Bahasa Indonesia Tanpa Mengubah Code

Jumat, 09 Oktober 2009

Saya selalu kepincut untuk pasang adsense di blog bahasa Indonesia saya ini. Setiap kali pula ragu-ragu, apa tidak malah menghancurkan account adsense saya. Siang tadi saya berkunjung ke http://haryantotips.blogspot.com, dia mempunyai tips untuk pasang adsense di blog bahasa Indonesia tanpa mengubah code adsense. Waduh apa iya bisa begitu? Apa tidak melanggar TOS-nya adsense yang kejam itu? Saya beranikan diri untuk coba dech. Cari uang di Internet memang musti agak nekat. Ilang-ilangan pokoknya.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi agar adsense bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia:

  1. Blog anda musti sudah terdaftar Google dan di terindeks Google, artinya pengunjung bisa menemukan blog Anda melalui mesin pencari bukan dari shoutbox/buku tamu, atau kunjungan dari blogroll.
  2. Hanya bisa memasang satu adsense unit yang ukurannya 468 X 60.
  3. Pilih adsense unit dengan image/gambar saja.
  4. Pasang di atas judul posting atau di samping Judul blog.

Saya sudah lakukan langkah-langkah di atas itu, dan benar, setelah menunggu 12 menitan, iklan adsens mau muncul di blog yang berbahasa Indonesia ini. Mulai sekarang sepertinya saya harus bersiap-siap dihukum mBah Google. Semoga tidak. Doakan ya ….

Technorati Tags: ,


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.39
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter