;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 13 Januari 2010

Cara Mengechek Link Setelah Tukeran Link

Rabu, 13 Januari 2010

Mengecheck Link Hasil Tukeran Link Teman-teman tentu sudah menyadari pentingnya backlink. Teman-teman juga tentu sudah berupaya untuk mendapatkan backlink, bisa dengan berkomentar di blog orang lain, atau berburu backlink di blog dofollow. Banyak juga yang berupaya mendapatkan backlink dengan cara tukeran link dengan blog teman-teman lain.

Setelah memasang link blog orang lain dengan tulus, eh, ternyata kita mendapati kalau link blog kita tidak dipasang. Jengkel kan? Wah, rasanya seperti habis makan kacang tanah mentah sekilo….!!! Muangkel dan mulas. Kalau mulas beneran bisa diatasi dengan jahe. Tapi kalau mulas karena yang satu ini? Ya dengan marah lalu kita membuang link yang sudah kita pasang tadi.

Dari pada perut mulas dan marah-marah, ini ada cara mengechek link setelah tukeran link.

Gampang kog, kunjungi saja, lalu masukkan link anda, dan di kotak dibawahnya, masukkan link blog yang bertukeran link sama anda. Gampang kan? Gak perlu mulas lagi-lah, Kalau hasilnya link anda ada, berterima kasihlah, kalau tidak, buang saja linknya, tapi tidak pelu mencaci maki, malah kembali jadi anak kecil lagi, hehe ….

Ayo bagikan postingan ini melalui :


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 04.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter