;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 31 Maret 2010

Jual Sony Ericsson Xperia X10

Rabu, 31 Maret 2010

Jual Sony Ericsson Xperia X10, harga $ 770.
Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Tidak perlu menunggu sampai bulan depan. Anda sudah bisa mendapatkan Sony Ericsson Xperia X10 sekarang juga. Tapi sabar ya, inden dulu. Ponsel Android pertama Sony Ericsson sudah siap beredar.
Tenang dulu mas, yang jual Sony Xperia X10 ini bukan saya. Saya sih cuman mencegat keyword saja, alias mencoba ber-SEO. Tapi berita bahwa Sony Ericsson Xperia X10 sudah dijual di pasaran ini bukan isapan jempol, melainkan betulan. Silahkan kunjungi http://www.plemix.com/phone-sonyericsson-xperia_x10-phone.
Di situs toko online yang satu ini, anda bisa pre-order dengan harga $ 770 atau sekitar tujuh jutaan. Masih mahal ya…? Kalau nanti sampai di pasaran Indonesia, semoga harganya tidak sampai segitu. Makanya jangan terlalu kentara kalau sudah ngebet banget beli Sony Ericsson Xperia X10 ini. Supaya pihak SE tidak menjualnya terlalu tinggi. Kalau tahu yang mau beli Xperia X10 ini banyak, SE akan jual mahal. Hehe ….
Harga mahal ini bisa jadi sebanding dengan upaya Sony Ericsson untuk membuat kustomisasi OS Android supaya lebih pas dengan Xperia X10-nya.


Share this post :


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 05.23
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter