;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 14 Juni 2010

Indostats Menghentikan Layanannya

Senin, 14 Juni 2010

Indostats adalah layanan penyedia informasi statistik blog gratis. Saya sudah memakai layanan Indostats selama 6 bulan terakhir ini. Sangat memuaskan. Kita bisa melihat statistik blog kita dengan cepat. Mulai dari informasi mengenai jumlah pengunjung, kota asal pengunjung, keyword yang mereka pakai untuk menemukan postingan atau blog kita, browser dan OS, waktu, postingan yang populer, dan banyak informasi lainnya. Terlebih lagi semua layanan informasi statistik blog ini gratis. Meski di luar sana ada banyak layanan sejenis yang gratis, namun menurut saya, layanan Indostats ini yang paling mudah dan cepat diakses. Tampilan web-nya sederhana dan tidak memakai banyak gambar dan flash, inilah yang membuat informasi statistik yang kita butuhkan bisa dengan cepat kita lihat. Apalagi bagi kita yang hanya mengandalkan akses internet lelet seperti saya begini. Kecepatan dan kemudahan navigasi situsnya harus di apresiasi lebih.

Beberapa hari lalu, saya mendapati hilangnya ikon Indostats di sidebar dee-nesia ini, juga di blog-blog saya yang lain yang saya pasangi script Indostats. Semuanya tidak nampak. Walah!!! Kemudian saya coba kunjungi langsung ke www.indostats.com. dan ternyata Indostats menghentikan layanannya.

Indostats menghentikan layanannya

Jujur saja, saya jadi merasa kehilangan. Indostats telah membantu saya memperbaiki SEO blog-blog saya selama ini. Informasi statistik blog dari Indostats benar-benar membuat upaya ber-SEO ketika blogging jadi lebih ringan dan menyenangkan. Dibanding dengan layanan sejenis lainnya, Indostats masih yang terbaik. Hiks… jadi sedih. Semoga Indostats cepat pulih, orang-orang yang telah bekerja keras untuk layanan statistik blog ini diberkati Tuhan, dimurahkan rejekinya, dan Indostats berjalan lagi. Chayo …!!!

Share this post :
Technorati Tags:


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 18.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter