;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 27 Maret 2012

Perang Perdana "The Legend" Vs "The Viking"

Selasa, 27 Maret 2012

[imagetag]

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan penyerang APOEL Nicosia, Ivan Trickovski



Real Madrid akan melakoni laga pertama dalam babak

perempat final Liga Champions
di Stadion Neo GSP, Rabu (28/3/2012). Untuk pertama kalinya, tim asuhan Jose Mourinho itu akan bertemu dengan APOEL Nicosia yang menjadi tim pertama memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.
Pada kubu "El Real", Mourinho terlihat sangat ingin memenangkan leg pertama ini. Kemenangan akan memudahkan mereka untuk melakoni leg kedua di kandang, Santiago Bernabeau. Namun, tentu saja, hal ini tentu tidak akan mudah melihat perjuangan APOEL Nicosia sebagai tim Siprus pertama yang sampai ke perempat final.

Akan tetapi, rekor tidak tekalahkan dalam sembilan pertandingan di Liga Champions menjadi alasan keyakinan dan harapan Mourinho. Selain itu, kembali bermainnya Pepe dan Mesut Ozil diperkirakan akan menjadi salah satu senjata tim berjuluk "The Vikings" itu untuk mematahkan pertahanan APOEL Nicosia.

Namun, skuad Mourinho ini dipastikan akan kehilangan Xabi Alonso setelah mendapata akumulasi kartu kuning dan kemungkinan Esteban Granero akan kembali bermain. Selain itu, Karim Benzema akan dipercayakan menjadi striker tunggal untuk merobek gawang APOEL Nicosia, setelah Gonzalo Higuain duduk di bangku cadangan.

Sedangkan untuk kubu tuan rumah, pelatih Ivan Jovanovic akan mengganti Manduca Gustavo dengan Ivan Trickovski sebagai gelandang serang. Di posisi tengah, Marcinho akan bersama dengan Nuno Morais untuk membantu penyerangan tim berjuluk "The Vikings" itu , sementara William Boaventura akan menjadi benteng pertahanan tim asal Siprus ini.

Real Madrid memang menjadi tim unggulan, namun APOEL Nicosia tentu tak rela malu di rumah sendiri. Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan leg pertama tersebut.

Sumber 

Tirai Maya 27 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 04.23
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter