;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 13 Desember 2008

Hari ini melewati batas kuota 2 GB

Sabtu, 13 Desember 2008

Wah, ternyata 2 GB tidak cukup buat saya. Kalau dihitung berarti jatah Indosat M2 Broom yang 2 GB itu saya habiskan dalam 19 hari, walah…!!!. Selain browsing-blog walking mengunjungi teman-teman, saya juga sedang download Xubuntu 8.10 Desktop Version, pesanan mas Wandoko. Batas Kuota 2 GB - 14 Desember 2008

Anehnya si Indosat M2 Broom ini, ketika hanya saya pakai untuk browsing dia gampang macet, dan macetnya juga tidak mengenakkan, mesti kemudian G502 saya tidak dikenali lagi, statusnya jadi ‘not connected’ gitu, terpaksa dech restart ulang lagi.

Tapi ketika saya sambi download si Broom ini baik-baik saja, kecepatan juga lumayan stabil, meski kalau lagi nyendat ya lama…, hehe…. Awalnya saya mengira karena G502 atau Sony Ericsson PC Suite 4.006.00 yang saya pakai. Kemudian saya download versi yang lebih rendah, bisa jalan, tapi ya sama saja, pedhotan…. Saya juga kerap kali memakai K510i yang saya kombinasikan dengan Sony Ericsson PC Suite 2.10.46, masalahnya tetap sama, kalau macet-putus-nyendat ya musti restart ulang. Berarti kan masalahnya di Indosat M2 Broom-nya sendiri. Wong kalau saya nginteri-net pakai im3, simPATI, atau AXIS, tidak pernah sekalipun mengalami masalah seperti itu.



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.58
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter