;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 10 Desember 2008

Hasil Speed Test Indosat m2 'Broom' di Malang

Rabu, 10 Desember 2008

Logo Indosat m2 Meski masih repot nyiapin laporan kerjaan di tempat kerja, saya sebenarnya masih pusing dan mangkel dengan Indosat. Setelah 2 minggu memakainya, saya masih sering merasa dibohongi. hhh..., tapi setelah saya pikir-pikir untuk harga yang hanya Rp. 100 ribu per bulan memang (mungkin) baiknya saya tidak usah berharap banyak, kalau mau unlimitednya speedy jelas saya ga kuat membayar sekitar Rp. 700 ribuan per bulan, hhh..., sabar...

Selama dua minggu ini saya belum pernah berhasil posting dengan menggunakan Indosat m2, mesti berhenti ditengah jalan. Pedhooot!!! Sebenarnya kecepatan

download
-nya bagus, meski kalah ama speedy, tapi luemot waktu di pakai untuk up load. Tidak jelas kenapa. Sangat mungkin dipengaruhi oleh cuaca. Kalau agak mendung atau hujan ya parah..., tapi kalau langit cerah seperti hari minggu dan senin pagi kemarin ya hati saya bisa sedikit berbunga-bunga gitu, hehe...




Ini adalah hasil screen shot

speed test
-nya

Memakai G502 Mode 3G

test speed m2 G502 3G Mode

Memakai G502 Mode GPRS

test speed m2 pake G502 GPRS Mode

Memakai K510i

test speed m2 pake K510i






SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.54
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter