;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 06 Oktober 2010

Hari Ini Top Up Pertama Kali Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka

Rabu, 06 Oktober 2010

Top Up Pertama Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka Beberapa waktu lalu saya pernah posting tentang paket akses internet Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka dari Indosat. Sejauh ini, saya puas sekali dengan segala kelambatannya. Harus bersetia memang, karena harganya yang murah, jadi pengguna juga harus agak fanatik sebelum akhirnya menyerah dan berpindah kelain hati.

Hari ini, saya melakukan top up pertama kali Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka ini. Sebelumnya, saya semapat memutuskan untuk tidak lagi memakai paket yang satu ini. Alasanya, karena kuota 120 MB sebelum akhirnya kecepatannya menurun drastis itu sangat menyesakkan dada. Bahkan kartunya sudah saya masukkan tempat sampah. Hehe …

Barusan saya tahu Im3 mengubah tarif akses internetnya. Jadi mahal sekali, info lengkapnya ikuti di sini. Jadilah saya ambil lagi Im2 Unlimited Paket Merdeka seharga 50 ribuan per bulan ini. Selemot-lemotnya, sepertinya ini yang paling masuk akal untuk kantong saya.



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 19.38
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter