;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 23 Oktober 2010

Kekurangan Koneksi Internet Three

Sabtu, 23 Oktober 2010

Logo ThreeSetelah Im3 mengubah skema tarif akses internetnya, saya jadi berpikir untuk mencari kemungkinan lain untuk mengakses internet. Setelah googling, saya agak tertarik untuk mencoba paket akses internet unlimited Three. Sepertinya lumayan, dengan 25 ribu per bulan, sudah bisa internetan unlimited dengan kuota 500 MB, sangat lumayan dibanding dengan Im2 Paket Merdeka yang sekarang saya pakai, kuotanya cuman 120 MB sebelum kecepatannya diturunkan, hik-hik …

Tapi ternyata koneksi internet Three juga tidak terlalu bagus. Banyak sekali komentar miring tentang koneksinya. Seperti di sini. Kemudian saya temukan posting yang mengupas kekurangan koneksi internet three di Ogameslucky. Waduh, jadi tambah pusing mencari pengganti Im3 Durasi.

  • Rupanya three ini menggunakan shared IP, artinya sangat besar kemungkinan IP yang anda dapat digunakan juga oleh orang lain. Sistem shared IP biasanya akan bermasalah bagi pemain PTC, atau download2 gratisan seperti rapidshare dan paypal.
  • Ada plugin wordpress yang menolak koneksi dari three, entah apa nama pluginnya tapi sepertinya plugin anti spam yang mendeteksi IP 3 sebagai spammer karena ada blog yang tidak bisa diakses saat menggunakan tri, dan sepertinya masalah bukan pada server hosting yang menolak/ditolak provider 3, tapi pada blog yang bersangkutan, karena blog lain yang menggunakan hosting yang sama, masih bisa diakses.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 20.25
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter