;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 31 Januari 2011

Pisang Bertandan Empat Dari Aceh

Senin, 31 Januari 2011

 BLANGPIDIE - Keberadaan pohon pisang bertandan empat di halaman rumah Ruslan (40), di Dusun Pasar, Gampong Pasar Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya, Aceh, menghebohkan warga setempat.

Pisang bertandan empat itu pertama sekali diketahui oleh pemiliknya, Sabtu (29/1) pagi. Tak ayal, penemuan pohon pisang bertandan empat itu pun langsung mengundang heboh. Pasalnya pohon pisang jenis ambon itu dinilai aneh, karena baru kali pertama ada pisang bertandan empay di kecamatan setempat.

"Pemiliknya tidak sengaja melihat pohon pisang bertandan empat itu. Menurut warga, dia (pemilik) hendak membuka bengkel, begitu menoleh ke pohon pisang terlihat aneh karena berjantung empat, penemuan itupun kemudian berkembang ke warga lain yang kemudian mengundang perhatian banyak orang," kata Keuchik Pasar Kota Bahagia, Zulkarnaini, Sabtu (29/1/2011).

Warga yang menyaksikan keanehan tersebut mengaku baru pertama kali melihat batang pisang bertandan empat. "Tiada yang mustahil dari Allah, semua bisa terjadi dan tinggal kita mau menyikapinya bagaimana," timpal salah seorang warga yang ikut menyaksikan panorama alam itu.

Keberadaan pohon pisang tersebut kini dibiarkan oleh pemiliknya sambil menunggu buah pisang membesar dengan harapan dapat menikmati buah pisang yang dinilai aneh itu.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.27
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter