;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 17 Juli 2011

Cara Mengecek Sisa Kuota Internet 3

Minggu, 17 Juli 2011

Cara Mengecek Sisa Kuota Internet 3

Beberapa hari ini saya agak kebingungan, karena pulsa 3 saya cepat sekali habisnya. Pertama saya kira nomor three saya tidak sengaja ikut-ikut program REG-REG-an yang ngambil pulsa seenaknya itu. Ternyata tidak ada ciri-cirinya. Hlah….! Lha terus…, ternyata nomor 3 saya sudah berhenti langganan internetnya. Pyuh…! Biasanya 3 cerewet sekali memberi tahu sisa masa aktif paket internetnya. Ini kog bisa-bisanya saya kecolongan tidak tahu. Hmmm….

Logo ThreeSaya baru tahu kalau nomor 3 saya sudah berhenti internet setelah mengecek sisa kuota internet 3 saya yang saya kira masih jalan itu. Caranya begini:

kirim sms: INFO DATA ke 234

Setelah terkirim, tunggu beberapa saat, nanti anda akan mendapat balasan sisa kuota internet 3 anda. Jangan kecolongan kaya’ saya ya…., sakit…. hik-hik-hik….

source: http://blog.uin-malang.ac.id



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter