;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 05 Juli 2011

PageRank Turun, Adsense dan Amazon Juga Hancur

Selasa, 05 Juli 2011

Seperti postingan sebelumnya, setelah Google melakukan update PageRank, beberapa blog saya mengalami penurunan traffic yang sangat seginifikan. Benar-benar lemas rasanya. Dan seperti kita semua mahfum, traffic yang turun artinya pendapatan juga turun. Kalau turunnya drastis, wadow! Setengah mati rasanya, alias klenger, hehe...

Yang pertama kali terasa sekali adalah si My Gadget Review. Inilah blog saya yang paling menghasilkan. Sepanjang bulan Juni lalu sekitar 95% earning adsense saya berasal dari blog tentang laptop dan gadget ini. Juga earning Amazon Affiliate. $97.5 bisa saya dapat.

Sampai tanggal 5 Juli sekarang ini, earning adsense masih $1.12, sementara Amazon nol besar. Pyuh!  ngenes tenan! Kabar buruk lainnya, sampai sekarang keduanya belum ada tanda-tanda akan mengirimkan bayaran. Lemes 2 kali wis. Tidak jelas kenapa. Biasanya sudah. Apakah karena 4 Juli itu hari kemerdekaannya AS, jadi mereka menunda pembayaran atau bagaimana tidak jelas. Ada yang tahu mengapa?

Bagaimana dengan blog anda? Turun atau naik-kah PageRank anda? Yang PageRank-nya naik, saya ucapakan selamat, yang turun, hmmm, ternyata kita tidak jauh berbeda, hehe... Tetap semangat!



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 08.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter