;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 09 Oktober 2011

Cara Bom Spam di Blog

Minggu, 09 Oktober 2011

Hai Teman-teman peembahsan kali ini mengenai Cara Bom Spam di Blog, Pada pembahasan sebelumnya yaitu mengenai mengenai Cara Paling Mudah Pasang Musik Di Blog dan Cara meningkatkan traffic blog dengan formula t=v1+v2
, Okey Sebelumnya saya akan mengkode dari pencarian search google:


1. Cara Bom Spam di Blog

2. Bom Spam di Blog

3. Cara Ngebom Email Lewat Email

4. Video Spam Bom Di Point Blank - FastNCheap Blog

5. Bom sms untuk symbian s60v2 & s60v3

6. Isi Surat Paket Bom ~ Blog seo FB google Plus

7. Aplikasi bom sms dan penangkal bom sms

8. Cara Menggunakan Blog UI

9. Hacking Aplikasi Sms Bomber | Sms Floodaer HP

10. 6 Langkah Agar Blog Baru Cepat Terindex Google



Okey Kita Kembali ke pembahasan kita yaitu mengenai Cara Bom Spam di Blog, Sobat Perlu ketahui Spambot atau yang di kenal dengan Spam Komentar terkadang menyulitkan kita antara lain pesan komentar tidak bisa di tamba karna komentar full atau penuh nah cara mengatasinya adalah MengHackyu Komentar Seperti Menggunakan Capca, Apakah harus jawabanya iya jadi sobat harus memasang Captcha pada komentar untuk mengurangi spam kemudian hapus komentar yang mempromosikan blog mereka dengan link hidup.

Contoh : url http://template-4-blogger-design.blogspot.com---------> Netral
              url http://template-4-blogger-design.blogspot.com---------> Link Hidup

Nah Jika dengan antispam dan syarat tambahan yang diterapkan tidak juga bisa menghalangi serangan spam dan/atau membuat server menjadi kewalahan (overload), maka ada dua cara alternatif yang bisa saya sarankan; pertama dengan mengganti sistem komentar dengan menggunakan sistem komentar pihak ketiga (dan saya menyarankan menggunakan Disqus atau Echo), ini akan membantu Anda dengan sangat baik, namun akan menambah sedikit beban pada bukaan halaman blog anda; kedua dengan menutup sistem komentar, tutuplah semua borang tanggapan di blog anda hingga seminggu atau sebulan kemudian.
Untuk blog, serangan spam yang sporadis seperti ini tidak selalu terjadi setiap saat dalam pengalaman saya. Kadang hanya beberapa jam atau beberapa hari. Jika sistem antispam cukup baik, maka tidak perlu khawatir. Seperti saat ini, meski saat mengetik tulisan ini serangan spam masih berlangsung, saya tidak khawatir karena telah mendesain sistem antispam dengan baik. Antispam bee tidak memiliki metode false positive, jadinya saya tidak perlu mengecek folder spam; dan antispam bee cukup tangguh tanpa syarat tambahan, jadi saya tidak perlu menambahkan CAPTCHA ataupun kuis matematika dan lain sebagainya.

Okey Sekian dulu Pembahsaan saya mengenai Cara Bom Spam di Blog, Smoga Bermanfaat, Amin.



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter