;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 02 Januari 2012

5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru

Senin, 02 Januari 2012

Banyak yang berbahagia di tahun baru ini, apa lagi di malam tahun baru, banyak orang berbondong-bondong untuk meramaikan akhir tahun ini. eetz tapi kita juga tahu, positif dan negatif gak bakal terpisahkan pasti selalu bersama artinya disini ada bahagia disana pasti ada duka, berikut 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru 2012:

1. Terkena Peluru Nyasar
Seorang bapak ketika sedang nyantai di depan rumahnya, Selasa (30/8/2011) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Korban yang mengalami pendarahan hebat langsung diboyong ke rumah sakit, dan harus menjalani operasi untuk mengambil proyektil yang lengket di tubuhnya. Anak korban, Amrizal, menjelaskan, ayahnya saat itu duduk di depan rumah sambil menyaksikan anak-anak bakar petasan. Tiba-tiba, sebuah benda jatuh menembusi atap seng dan selanjutnya mengenai tangan korban.

2. Ditembak saat Malam Tahun
Kemeriahan perayaan malam Tahun Baru 2012 berubah menjadi petaka. Julius Mandumi (40), warga Kelurahan Singkil I Lingkungan 5 Kota Manado harus dilarikan ke ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou karena terkena peluru nyasar saat sedang santai menyaksikan pesta kembang api, Minggu (1/1/2012) dini hari di depan rumahnya..

Julius menceritakan, saat itu, dia dan adiknya berada di depan rumah sedang menyaksikan pesta petasan dan kembang api. Namun sekitar pukul 01.00 Wita, saat pesta kembang api yang dilakukan anak-anaknya di depan rumah telah usai, tiba-tiba tangan kanannya terasa perih karena terkena sesuatu.

3. Tewas Kesetrum saat Nonton Hijau Daun
Tiga pekerja kabel Telekomsel tewas dan tujuh lainnya luka-luka setelah diberondong peluru, di Bireuen, NAD, Sabtu (31/12/2011) malam.

Saat peristiwa terjadi sekitar pukul 20.30 WIB itu, para korban sedang istirahat di satu rumah kontrakan Blang Cot Tunong, Kecamatan Blang Bladeh, Kabupaten Bireuen.

Korban yang tewas yaitu Parno, Daud, dan Tom. Sedangkan korban luka-luka bernama Khairul (27) terkena tembakan bagian leher, Imam Maliki (29), Andrianto (19), Ansori Irwan (40), Abdul Hakid (30), Hasan (40), Yaiman (29).

4. Rumah Terbakar saat Perayaan Tahun Baru
Sebuah rumah kosong milik pensiunan TNI di Jl Kowilham III, Lr B1 Bung, Tamalanrea, Makassar, luder terbakar, Minggu (1/1/2011) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, saat ribuan masyarakat Kota Makassar merayakan hari pergantian malam tahun baru dari 2011 ke 2012.

Meski kebakaran ini mewarnai perayaan tahun baru, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

5. Tabrakan Motor saat malam tahun baru
Yang terkhir yaitu kejadian tepat di liat oleh mata saya sendiri, tepatnya di daerah jogja, saat itu seorang yang ingin menyebrang tertabrak oleh motor dengan kecepatan tinggi, akhirnya korban luka parah dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.57
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter