;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 15 Maret 2012

Desa berpenduduk satu orang itu akan dijual

Kamis, 15 Maret 2012

Satu-satunya penghuni di desa berpenduduk 1 orang itu, Don Sammons berniat untuk pensiun dan memutuskan untuk menjual kota unik tersebut. Dia telah tinggal di desa yang bernama Buford, di Wyoming itu sejak tahun 1980.

Tempat yang dijual tersebut sudah termasuk "rumah, toko, pom bensin, dan semua sejarah tentang tempat sangat unik ini" hanya sebesar 100.000 US Dollar.

[imagetag]

Pria 60 tahun itu mengatakan kepada Wyoming Tribune Eagle bahwa ia memiliki kenangan yang cukup banyak dengan desa ini. Dia mengatakan dia seakan tidak percaya bisa memasang iklan menjual seluruh isi desa tersebut.

Williams dan Williams, sebuah biro jasa periklanan di Oklahoma, membantu Sammons menjual kota.

Iklan itu berbunyi seperti ini:

"Kesempatan unik untuk mengakuisisi seluruh kota, bersama dengan Buford Trading post, sebuah tempat yang menghasilkan pendapatan termasuk pom bensin. Termasuk dalam lelang adalah -/+ 10 hektar tanah, lima bangunan termasuk rumah, dengan 3 kamar tidur, kotak pos Amerika Serikat, bajak dan tiga kendaraan. Ada juga menara seluler Union Wireless dengan sewa, dan area parkir yang sebelumnya digunakan oleh perusahaan pengiriman untuk penggantian trailer pada malam hari. "

Berminat?

admin 15 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.23
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter