;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 16 Maret 2012

Foto Foto Dewi Lestari, Istri Belia Ki Daus

Jumat, 16 Maret 2012


Foto Foto Dewi Lestari, Istri Belia Ki Daus


[imagetag]
Dadang Usman, komedian berusia lebih dari setengah abad yang dikenal dengan nama panggung Ki Daus itu menjadi perhatian. Ki Daus menjadi sorotan karena menikahi wanita yang usianya terpaut 35 tahun lebih muda darinya.

Setelah dua tahun menyandang status duda, akhirnya pada 20 Januari 2011 lalu Ki Daus menikahi Dewi Lestari. Gadis muda yang dikenal di sela-sela acara teater itu kini menjadi pendamping hidupnya.

Setahun sudah mahligai rumah tangga dibangun, pasangan Ki Daus dan Dewi Lestari yang kini berusia 21 tahun dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Zahra Cantika Kumaira. Perbedaan usia yang terasa janggal itu tidak pernah menjadi beban pikiran pria yang tak pernah menyebut tahun kelahirannya itu.

"Dewi tidak memikirkan dan menganggap perbedaan usia sebagai sebuah penghalang," kata Ki Daus dalam perbincangan dengan VIVAnews lewat telepon.

Setelah dikaruniai seorang putri, Ki Daus semakin semangat bekerja. Pria yang melejit namanya dalam acara reality show Superstar Concert bersama Rina Sinden itu merasa bahagia dengan pernikahannya ini.

"Sudah lama bercerai, sekarang sudah menikah rasanya bahagia sekali. Sudah lama saya merindukan untuk berumah tangga lagi," kata Ki Daus senang.

Kemesraan Ki Daus dan Dewi semakin terlihat di sela-sela syuting acara di sebuah televisi swasta. Saat ditemui VIVAnews, Dewi tampak terlihat senang membawa sang buah hati ke lokasi syuting suaminya. [vivanews.com]

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

bodrex caem 17 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 21.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter