;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 23 Maret 2012

Google Segera Resmikan Kantor di Indonesia

Jumat, 23 Maret 2012

[imagetag] Salah satu kantor Google 


 
Rencana Google melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia mendekati kenyataan, seiring diresmikannya kantor perwakilan raksasa internet global tersebut di Jakarta, dalam waktu dekat.

Dalam undangan tertulis Google akan meresmikan kantor representatif-nya pada Jumat, 30 Maret 2012, di gedung Cyber 2 Tower, Jakarta.

Sejumlah tamu undangan penting juga disebutkan bakal hadir di acara peresmian itu, antara lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Selain meresmikan markas barunya, Managing Director Google Asia Tenggara Julian Persaud, juga akan memperkenalkan Country Head Google Indonesia, yang masih dirahasiakan identitasnya.

Meski tidak dicantumkan namanya, namun siapa yang bakal didapuk jadi bos Google untuk Indonesia, nampaknya sudah bukan rahasia lagi. Dia adalah Rudi Ramawy, mantan petinggi di RCTI.

Informasi ini diungkapkan sendiri oleh Rudy dalam akun LinkedIn. Dalam profilnya, ia menulis telah menjabat sebagai Country Head Google Indonesia sejak awal 2012.

"Dengan hadirnya kantor representatif Google di Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bagi para pengguna, pengiklan, dan juga mitra dari Google," demikian tulis undangan yang disebar Google.

William 24 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.13
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter