;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 02 Maret 2012

[ Info Komputer ] Pengertian komputer tablet ( Tablet PC )

Jumat, 02 Maret 2012

Komputer tablet atau biasa disebut Tablet PC sejatinya merupakan komputer portable seperti halnya laptop. Sesuai dengan namanya, bentuknya seperti tablet yg dipenuhi dengan layar. Komputer tablet mempunyai teknologi layar sentuh atau biasa disebut teknologi tablet digital yg memungkinkan pengguna menggunakan stylus atau pulpen digital untuk mengoperasikannya. Karena itu komputer tablet tidak dibekali keyboard atau tetikus.

Untuk mengetik, komputer tablet dilengkapi dengan keyboard virtual yg ditampilkan dalam layarnya. Bahkan beberapa produk ada yg sudah dilengkapi program yg bisa mengenali tulisan tangan. Contohnya seperti Ipad dari Apple.yg keluar januari 2010 yg lalu.
Tetapi karena banyaknya kekurangan yg ada di Komputer tablet dibandingkan Notebook membuat perangkat ini kurang diminati oleh kalayak banyak.
misalnya: Aplikasi-aplikasi yg bisa dimuat oleh komputer tablet sangat terbatas, penyimpanan yg kecil, Video chat yg masih kalah bagus dari notebook, Update foto dari kamera yg juga masih kalah dengan notebook.



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.31
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter