;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 08 Maret 2012

Kata-kata Terakhir 5 Tokoh Dunia Sebelum Meninggal

Kamis, 08 Maret 2012


1. Queen Marie Antoinette (Istri Raja Henry V)
[imagetag]
Maafkan saya pak, saya tidak melakukannya dengan sengaja (dikatakan olehnya, ketika secara tidak sengaja menginjak kaki algojo yang mau mengeksekusi matinya)


2. J. M. Barrie, Penulis buku 'Peter Pan'
[imagetag]
Saya tidak bisa tidur

3.Dominique Bouhours, Penemu Bahasa Prancis
Saya sesaat lagi saya akan mati
[imagetag]


4.Joan Crawford

[imagetag]

Persetan, jangan kau meminta kepada Tuhan untuk membantuku (dikatakannya, ketika pembantunya berdoa)


5. General William Erskine
[imagetag]
Sekarang kenapa kulakukan itu? (Ketika akan melompat dari jendela hotel tempatnya menginap)

Rison Sarundaek 09 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 19.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter