;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 05 Maret 2012

Kumpulan SMS Gombal Terbaru

Senin, 05 Maret 2012

Kembali lagi di Artikel Kumpulan SMS Gombal Terbaru, kali ini saya mau berbagi Kumpulan SMS Gombal Terbaru baca juga artikel gombal sebelumnya yaitu: Kata Kata Gombal Terbaru 2012. Untuk sobat semua yang gemar ber SMS ria untuk sekedar iseng atau memang lagi pengen ngerayu sama gebetan atau pacarnya. Oke langsung saja Berikut ini Kumpulan SMS Gombal Terbaru

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
Di hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam.

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????

Sekian dulu Kumpulan SMS Gombal Terbarunya semoga bisa menghibur anda semua.
Referensi: Teguh Bayu


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 13.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter