;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 18 Maret 2012

Ladies, Pria Benci Lima Sikap Ini

Minggu, 18 Maret 2012


[imagetag]

Dalam 
banyak 
hubungan

wanita
 kerap menempati posisi penjaga 
cinta
 
dengan 
berbagai upaya. Sayang, upaya 
yang
 dilakukan kadang justru dibenci 
pria
.

perbedaan mendasar antara pria dan wanita sering menimbulkan konflik. Perbedaan mulai dari pola pikir dan sikap memang tak dapat dihindari dan sudah sepatutnya dicermati agar hubungan dapat lebih harmonis.

Berhati-hatilah dalam bersikap dan mengambil tindakan yang mungkin ujung-ujungnya hanya akan dibenci si dia. Lantas, sikap seperti apakah yang tidak disukai pria? Simak paparan berikut, seperti dilansir Boldsky.


Tidak memberinya ruang


Pria tidak suka bila kekasihnya terlalu sering bertanya tentang keberadaan mereka. Pada dasarnya, pria tidak suka diatur dan dikekang.

Tidak mengizinkannya nonton pertandingan olahraga



Tak banyak wanita menyukai olahraga sedangkan hampir seluruh pria sangat menyukai olahraga. Sehingga, bila Anda ingin menonton film romantis di bioskop sedangkan kekasih ingin menonton pertandingan bola, pasti akan timbul konflik.

Mengkritik temannya



Pria tidak suka bila Anda mengkritik atau mengomentari teman-temannya.

Ingin cepat menikah

Wanita mendambakan komitmen dalam sebuah hubungan, juga kerap menjadi pihak yang ingin cepat menikah. Namun, hal ini akan jadi masalah dalam hubungan karena pria sulit berkomitmen.

Menangis

Wanita sering menjadikan air mata sebagai senjata untuk mendapatkan rasa pengertian pria. Ketika sudah tidak dapat berargumen saat bertengkar dengan kekasih, wanita akan menangis. Namun, pria tidak menyukai hal ini karena akan membuatnya merasa tak berdaya. 


source: 
http://www.dailynewsbook.com/ladies-pria-benci-lima-sikap-ini.html

Sangat Unik 18 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.53
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter