;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 04 Maret 2012

Trik Sulap Membuat Kartu Melayang Di Tangan

Minggu, 04 Maret 2012

dari dulu saya suka sama dunia magic, walau hoby saya ini tidak di kembangin tapi sedikit-sedikit saya tahu tentang sulap, dan belajar sedikit-sedikit tentang sulap, maka dari itu sekarang saya mau berbagi Trik Sulap Membuat Kartu Melayang di Tangan, trik ini saya ambil dari salah satu blog sulap. Berikut Trik Sulap Membuat Kartu Melayang Di Tangan:

Persiapan:
1. Kertas plastik transparan(biasanya terdapat ditoko fotocopy)yang ukuran panjangnya sama dengan kartu.


2. Lem bagian tengah kertas plastik tersebut dan letakkan pada sebuah kartu.


Prosedur:
1. Ambil kartu tersebut dari tumpukan kartu dan tunjukan ke orang yang ingin anda tunjukan Trik Sulap Membuat Kartu Melayang Di Tangan ini.
2. Letakkan kartu tersebut dalam keadaan horizontal di telapak tangan anda.
3. Jepitlah kertas pelastik tersebut dengan jari jempol dan kelingking agar kartu dapat mengangkat keatas.


Berikut tadi adalah Trik Sulap Membuat Kartu Melayang Di Tangan, semoga trik ini bisa bermanfaat untuk anda semua, sekian dulu Trik Sulap Membuat Kartu Melayang Di Tangan dari saya, wasalam.

Referensi: Wiku Magic


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter