;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 14 Maret 2012

Unik! Cukur Rambut Sebelah demi Foto SIM

Rabu, 14 Maret 2012

[imagetag]
"Foto ini berhasil menarik perhatian 6 juta penggunan Reddit hanya dalam 24 jam"

Victoria-- Biasanya orang akan berdandan habis-habisan untuk foto kartu identitas, baik untuk kartu tanda penduduk maupun surat izin mengemudi.
Namun bagi Adam Bard, warga Kota Victoria, British Columbia, Kanada, foto SIM justru harus dibuat unik.

Maka, pada pagi hari sebelum difoto, ia ditemani saudara lelakinya, Stefan, memotong rambut, kumis, dan jenggot dengan potongan sangat unik. Ia mencukur sendiri janggut dan kumisnya bagian kanan. Sesudah itu ia bersama Stefan menuju tempat cukur dan meminta rambut kepala bagian kiri yang dibabat.

Hasil foto Bard memang benar-benar unik dan lucu. Foto itu kemudian diunggah ke Reddit, situs media sosial yang memperbolehkan anggotanya memilih foto atau konten menarik. Nah foto ini berhasil menarik perhatian 6 juta penggunanya hanya dalam 24 jam! "Saya tidak mengira mendapat perhatian sebanyak ini," kata Bard, geli.

Pengalaman unik pun diperoleh programmer komputer ini saat mengurus asuransi di Perusahaan Asuransi British Columbia (ICBC). Tadinya pria 26 tahun tersebut mengira akan mendapati wajah-wajah terkejut saat melihat potongan rambutnya. "Malah saya dipersilakan lebih dulu dalam antrean," ujarnya terkekeh.

Memang ia bukan pria pertama dengan foto unik untuk SIM. "Orang biasanya ingin pose foto yang terbaik karena harus bertahan selama lima tahun dengan foto itu. Namun baru kali ini kami melihat pose lucu itu," ucap Mark Jan Vrem, Manager Hubungan Media ICBC, tertawa.

 http://www.tempo.co

Sigit Priambodo 15 Mar, 2012



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter