;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 03 September 2012

Foto Hot Toples Justin Bieber Pamer di Tempat Tidur

Senin, 03 September 2012

[imagetag]

Foto Hot Toples Justin BieberFoto Hot Toples Justin Bieber Pamer di Tempat Tidur Terbaru Justin Bieber kembali membuat penggemarnya meleleh. Pelantun "Boyfriend" ini memamerkan posenya yang bertelanjang dada saat bangun tidur. Justin mengunggah 2 foto di atas tempat tidur melalui akun Twitter-nya.

"Terlalu sulit untuk beranjak dari tempat tidur," tulis Justin beberapa waktu lalu. "Aku rasa aku sudah 20 kali mematikan alarm di pagi ini."

Dalam kondisinya yang topless namun terbalut selimut membuat dada Justin cukup terekspos. Tampak tato baru di dada kanan atas. "Tato baruku itu berbentuk mahkota jika kamu tidak bisa melihatnya," lanjut Justin.

Penggemar Justin pun girang dengan foto menggoda tersebut. Berbagai pujian seksi mengalir. Kedua foto itu juga langsung di-retweet puluhan ribu kali.

Sedangkan saat ini Justin dan Selena Gomez akan dipanggil kepolisian Los Angeles untuk dimintai keterangan terkait penyerangan paparazzi. Insiden pertengkaran itu terjadi saat Justin dan Selena tengah berkencan di Calabasas, California, akhir Mei lalu. Saat itu Justin menyerang salah satu paparazzi yang memotretnya.

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.14
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter