;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 04 September 2012

Ingin Tetap Sehat & Cantik? Jangan Lakukan 5 Hal ini

Selasa, 04 September 2012



[imagetag]




Wanita sering mempunyai kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan penyakit serius. Salah satunya dengan bergantian menggunakan lipstik atau menyentuh wajah ketika tangan kotor. Mereka kerap kali tidak menyadari hal tersebut.



Maka dari itu, hindari kebiasaan yang dapat membuat Anda sakit. Berikut lima kebiasaannya yang dilansir dari Bold Sky.



1. Bergantian Menggunakan Lip Balm atau Lipstik



Banyak wanita yang selalu bergantian menggunakan lipstik atau lip balm dengan sahabat atau rekan kerja. Namun hati-hati, ini bisa jadi kebiasaan buruk yang akan mempengaruhi kesehatan Anda. Berbagi lipstik bisa menularkan penyakit dari seseorang ke diri Anda. Untuk itu, jika ingin menggunakan lipstik punya teman, sebaiknya gunakan kuas lipstik sendiri.



2. Meminjam Sisir ke Orang Lain



Sisir adalah salah satu peralatan make up yang harus ada di tas Anda setiap hari. Sisir berguna untuk merapikan rambut ketika sedang beraktivitas. Namun masalahnya, jika Anda lupa membawa sisir. Kebanyakan wanita meminjam sisir temannya demi menjaga kerapihan rambut. Sebisa mungkin, hindari kebiasaan tersebut karena dapat mengakibatkan penyebaran penyakit kulit kepala, termasuk ketombe.



3. Berbagi Eyeliner



Salah satu kebiasaan yang harus dihindari oleh wanita adalah berbagi eyeliner. Ini bisa menularkan penyakit melalui kontak kulit karena kulit pada bagian mata lebih sensitif. Oleh karena itu, pakailah eyeliner sebelum berpergian agar tidak bergantian menggunakannya saat merapikan penampilan di kantor.



4. Menyentuh Wajah



Hampir semua wanita tidak sadar sering menyentuh wajah mereka sambil merapikan make up. Padahal, tangan dan kuku membawa banyak bakteri sehingga bisa menyebabkan tubuh Anda terserang penyakit. Hal ini perlu dihindari supaya daya tahan tubuh tetap terjaga. Cuci tanganlah sesering mungkin untuk meminimalkan risiko pengembangan bakteri dari kuku atau tangan.



5. Lupa Menghapus Make Up Setelah Berpergian



Mungkin Anda seorang wanita sibuk yang berangkat pagi dan pulang pada malam hari. Terkadang, kesibukan tersebut membuat Anda malas membersihkan wajah setelah pulang kerja. Hal itu bisa menyumbat pori-pori kulit bahkan menyebabkan wajah Anda berjerawat. Untuk itu, pakai make-up tidak lebih dari 6 jam agar kesehatan kulit tetap terjaga serta pastikan Anda membersihkannya sesudah berpergian.



 Sumber

#ad2fcb




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.04
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter