;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 03 September 2012

[waspada] Modus Baru Pencopetan di Bandung!

Senin, 03 September 2012


[imagetag]


ane barusan habis jalan2 ke car free day di daerah dago . niat ketemu temen . ane jalan2 dulu ke daerah gasibu . ga berapa lama, ada orang yang pegang kaki ane . ane heran . ma ane di tangkis . ternyata itu modus supaya kita lengah . sementara pas pertama kaki ane di pegang, para teman2nya beraksi dengan gesit masuk ke saku ane dan tas ane . alhasil hp tablet ane raib . ane teriak maling cuma orang2 sekitar pada diam dan ga ada yang menolong satu pun . bagi anda yang sedang jalan2 di kawasan tersebut ato dimana pun itu , mohon hati2 . modus baru ini bisa2 anda pun lengah . mudah2an saja orang yang ber 5 tersebut ketangkep . masalahnya data2 foto jualan ane semua ada disitu .. hufftt .. ya buang sial aja ini dan pelajaran agar lebih berhati2 ane nya gan ..

ane kasih saran nih buat para polisi yang suka ngaskus . mudah2an di baca tread ane . mohon kalo ada yang minta bantuan , tolong dengan sigap . supaya ga keliaran itu para penjahat . maslahnya kita semua yang bayar gaji para polis dengan adanya pajak2 ga jelas . kalo gini caranya , buat apa ada polisi . pantes bandung sudah ga nyaman ..

 Sumber

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter