;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 03 September 2012

Istri Jamie O’Hara Sudah Berani Tampil Topless ( Hot)

Senin, 03 September 2012

[imagetag]

Danielle Llyod Topless

Istri Jamie O'Hara Sudah Berani Tampil Topless ( Hot) Danielle Llyod kembali tampil seksi dalam sebuah sesi pemotretan. Istri gelandang Wolverhampton Wanderers, Jamie O'Hara, ini berpose topless untuk majalah Closer.

Saat berada di puncak kariernya sebagai model ternama Inggris, 5 tahun lalu, Danielle memang kerap tampil buka-bukaan. Setelah melakukan operasi pengangkatan implan payudara, wanita 28 tahun ini kehilangan kepercayaan diri terutama dengan tubuhnya.

Awal 2012, Danielle harus melakukan operasi pengangkatan implan payudara lantaran dokter menemukan adanya pembekuan darah. Sebelumnya, ibu dua anak ini sudah tiga kali menjalani pembedahan untuk memperindah bentuk payudaranya.

Kini, Danielle sudah menemukan kembali kepercayaan dirinya. "Saya merasa sadar diri untuk memamerkan tubuh lagi. Rasanya bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri saya," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Tidak hanya tampil topless, Danielle juga berpose bugil untuk majalah tersebut. Menurut wanita penggemar Liverpool ini, sangat sulit baginya bisa tampil tanpa busana lagi di hadapan publik.

"Saya tidak ingin terpuruk lagi. Saya sudah berjuang keras untuk berani tampil bugil di depan Jamie, meskipun dia mengatakan selalu menyukai bentuk tubuh saya," tuturnya.

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.25
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter