;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 19 Desember 2011

United Berpeluang Kembali ke Liga Champions?

Senin, 19 Desember 2011

[imagetag] United Berpeluang Kembali ke Liga Champions?

Manchester United bisa mendapatkan kembali jatah tempat di Liga Champions musim ini, setelah FIFA mengancam akan mendepak Federasi Sepak Bola Swiss dari kancah sepak bola dunia.

Sebelumnya FIFA sudah mengeluarkan ultimatum hukuman pada Federasi Sepakbola Swiss (ASF-SFV), jika mereka tidak menghukum FC Sion paling lambat 13 Januari tahun depan.

Jika sanksi tersebut dijatuhkan oleh FIFA, maka semua klub Swiss akan dilarang berlaga dalam pertandingan internasional dan efeknya, FC Basel yang sudah melaju ke babak 16 besar tak akan bisa turun bermain menghadapi Bayern Munich.

Sebagai konsekuensinya, maka jatah Basel akan dilimpahkan pada tim yang berada di bawahnya pada klasemen akhir fase grup, yakni United.

Namun kubu United sendiri tak terlalu gembira dengan kemungkinan tersebut, seperti diungkapkan juru bicara mereka pada Daily Express, "Kami tak akan menahan nafas karenanya. Hal itu tampak seperti sesuatu yang sangat mustahil."

Sementara pihak Basel optimis sanksi itu tak akan mempengaruhi mereka seperti dikatakan wakil presiden klub, Bernhard Heusler, "Saya yakin kami akan bermain melawan Bayern Munich, namun saya memperlakukan ancaman FIFA itu dengan sangat serius."

source: http://www.bola.net/champions/united-berpeluang-kembali-ke-liga-champions-655b4a.html
[imagetag]

Sangat Unik 19 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 04.17
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter