;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 18 Desember 2011

12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini

Minggu, 18 Desember 2011

Anda masih bisa menikmati film-film bagus di sepanjang libur Natal dan Tahun Baru ini.
1. Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked
[imagetag] resizedimage300168 Alvin and The Chipmunks Chipwrecked 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Masih ingat bukan dengan cerita Chipmunks yang menggelikan? Kali ini petualangan mereka akan hadir bersama Alvin yang diperankan oleh Justin Long. Petualangan seru mereka kali ini diawali keenam tupai tersebut berlibur di atas kapal pesiar mewah menuju suatu pulau. Di atas kapal mewah ini seperti biasa mereka bernyanyi dan menari dan selalu berakhir dengan kekacauan. Dalam pulau tersebut petualangan mereka dimulai. Film ini akan dirilis 16 Desember di AS.
2. Mission Impossible: Ghost Protocol
[imagetag] resizedimage300168 Mission Impossible 4 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Aksi Tom Cruise dalam lanjutan aksi Mission Impossible sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film action dunia dan Tanah Air. Dalam film kali ini Ethan Hunt (Tom Cruise) harus berusaha untuk membersihkan nama baik Impossible Mission Force setelah dituduh bahwa mereka adalah teroris. Tuduhan tersebut muncul ketika Kremlin diteror bom. Setelah tidak bekerjasama lagi dengan Pemerintah AS, mereka berkerja sendiri untuk membuktikan dan membuka siapa sebenarnya otak dibalik ancaman bom tersebut. Film ini semakin menarik dengan adanya aksi dari Jeremy Renner salah seorang anggota agen Impossible Mission yang tahu banyak tentang Ethan. Mission Impossible: Ghost Protocol ini akan dirilis di AS pada 16 Desember mendatang.
3. Sherlock Holmes: A Game of Shadows
[imagetag] resizedimage300168 Sherlock Holmes 2 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Film yang satu ini juga pasti ditunggu-tunggu oleh penggemar film petualangan klasik. Tak ada yang meragukan jika Sherlock Holmes (Robert Downey) adalah detektif yang cerdik. Tapi dalam film ini petualangan Sherlock Holmes berbeda dengan yang lalu-lalu. Kali ini ia harus berhadapan dengan penjahat yang tidak biasa. Bersama dengan Dr.Watson (Jude Law) dan saudaranya Mycroft Holmes (Stephen Fry) mereka menyelidiki kematian Pangeran Austria yang misterius. Film ini akan dirilis pada 16 Desember di AS.
4. Extremely Loud and Incredibly Close
[imagetag] resizedimage300168 Extremely Loud And Incredibly Close 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Film yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak berusia 9 tahun (Thomas Horn) yang kehilangan ayahnya (Tom Hanks) saat serangan 11 September 2001. Suatu hari ia menemukan kunci yang ditinggalkan ayahnya. Dengan modal keberanian, ia berangkat ke New York untuk melakukan sebuah pencarian untuk membuka apa kunci dari ayahnya tersebut. Sebuah film dengan pesan moral yang bagus terutama untuk anak-anak wajib ditonton. Film ini dirilis tepat pada Hari Natal di AS.
5. The Iron Lady
[imagetag] resizedimage300169 Iron Lady 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Siapa yang tak kenal Meryl Streep dengan peran-perannya yang menakjubkan. Tak salah jika kali ini ia ditunjuk untuk memerankan seorang Margaret Thatcher yang dikenal sebagai 'wanita besi'. Film ini akan dirilis pada 30 Desember dan 13 Januari di seluruh dunia.
6. Arthur Christmas
[imagetag] resizedimage300168 Arthur Christmas 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Film animasi petualangan yang satu ini pasti ditunggu-tunggu khususnya oleh anak-anak. Dalam petualangannya Arthur (James McAvoy) seorang anak dari keluarga tidak mampu yang mempunyai misi di malam Natal. Dalam film ini juga sedikit mengungkap tentang Santa Claus yang konon katanya mengirim kado-kado Natal untuk anak-anak di seluruh dunia. Film ini sebenarnya sudah dirilis pada 23 Nopember lalu dan segera akan menyemarakkan Natal anda dan keluarga.
7. Hugo
[imagetag] resizedimage300168 Hugo 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Hugo merupakan film garapan Martin Scorsese yang tak pantas untuk dilewatkan. Film ini bercerita tentang seorang anak (Asa Butterfield) dan ayah (Jude Law) yang tinggal di balik dinding stasiun kereta api di kota Paris. Suatu saat ayahnya tersebut menghilang dan anak itu hidup seorang diri sambil memecahkan misteri yang sepertinya sengaja diwariskan sang ayah. Film ini dipandang sebagai film yang berkualitas karena ada banyak nama besar yang mendukung film ini seperti Chloƫ Grace Moretz, Ben Kingsley, dan Sacha Baron Cohen yang jadi pendukung film ini. Bahkan Johnny Depp pun ikut terlibat lewat rumah produksinya yang bernama Infinitum Nihil. Film ini dirilis pada 23 Nopember di AS dan tak lama lagi akan hadir di bioskop-bioskop di Indonesia.
8. Happy Feet Two
[imagetag] resizedimage300168 Happy Feet 2 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Setelah Happy Feet menyabet Academy Awards lima tahun lalu, tokoh penguin lucu ini kembali lagi ke layar lebar dengan musik, gerakan dan petualangan baru. Sekuel ini masih bercerita seputar tema yg sama, tetapi pesan moral yang disuguhkan pada film ini sangat menyentuh. Untuk liburan Natal dan Tahun Baru, film ini pasti akan menjadi jujugan tontonan anak-anak anda.
9. Jack and Jill
[imagetag] resizedimage300168 Jack and Jill 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Film keluarga yang satu ini pantas sekali untuk dilihat saat liburan nanti. Dengan semangat dari isterinya (Katie Holmes), seorang suami (Adam Sandler) dapat menghadapi ketakutan dalam hidupnya. Ketakutan tersebut yaitu ketika saudara kembarnya yang mempunyai sifat memalukan akan berkunjung ke rumahnya untuk merayakan Thanksgiving. Film ini dirilis pada 11 Nopember di AS. Tunggu saja film ini akan hadir di Indonesia.
10. The Muppets
[imagetag] resizedimage300168 The Muppets 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Walaupun The Muppets belum tayang di Indonesia, tetapi tak ada salahnya jika film ini juga masuk ke dalam daftar film paling dinanti. Ketika zaman the muppets telah usai mereka terpencar. Tetapi waktu pula yang mempertemukan mereka kembali. Ketika mereka memutuskan untuk kembali bersatu, gedung mereka tempat yang biasa digunakan untuk menggelar pertunjukkan akan dirobohkan. Satu-satunya yang bisa menggagalkan rencana perobohan tersebut adalah The Muppets sendiri. Dapatkan The Muppets menggagalkan perobohan gedung bersejarah tersebut?
11. New Year's Eve
[imagetag] resizedimage300168 New Years Eve 2 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Film komedi romantis ini harus menjadi tontonan wajib bagi anda. Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas Hollywood, film ini akan menambah daya tarik tersendiri. Film ini bercerita tentang beberapa cerita cinta beberapa orang menjelang tahun baru. Beberapa nama seperti Jessica Biel, Ashton Kutcher, Lea Michelle, Zac Efron akan semakin meromantiskan malam tahun baru anda nanti. Film ini telah dirilis di Amerika pada 9 Desember lalu tetapi akan segera datang ke Indonesia menjumpai anda.
12. The Sitter
[imagetag] resizedimage300168 The Sitter 12 Film Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini
Film komedi ini pasti akan membuat liburan anda semakin meriah. The Sitter mengisahkan pemuda pada tahun 1987 an tentang petualangan seorang pemuda (Jonah Hill) yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjaga anak. Pekerjaan ini ia lakukan untuk menghabiskan masa liburan semesternya. Lantas bagaimana akhirnya? Apakah pemuda tersebut akan mendapat kesenangan atau malah 'mimpi buruk' baginya? Film telah dirilis pada 9 Desember dan akan segera datang ke Indonesia.

source: http://beritaterkini.us/selebritis/paling-ditunggu-akhir-tahun.html
[imagetag]

Sangat Unik 18 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter