;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 15 Desember 2011

Barcelona Hadapi Musuh ke-12: Keletihan dan Jet Lag

Kamis, 15 Desember 2011

[imagetag] Barcelona Hadapi Musuh ke-12: Keletihan dan Jet Lag
Barcelona, yang baru saja memenangkan El Clasico lawan Real Madrid, akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia Antarklub pada Kamis (15/12) ini. Juara Liga Champions itu akan menghadapi klub Qatar, Al Sadd, di babak semifinal untuk menantang Santos di partai puncak,
Tidak seorang pun menjagokan Al Sadd yang baru saja menjadi juara Asia itu akan mampu mengalahkan Barcelona. Apalagi, semangat Lionel Messi dan kawan-kawan sedang membuncah setelah memenangkan El Clasico dengan skor 3-1.
Tetapi, pemain ke-12 diharapkan mampu membantu Al Sadd mencari celah mengalahkan Barcelona. Pemain ke-12 itu bukanlah suporter Al Sadd. Tetapi, pemain ke-12 Al Sadd yang akan menjadi musuh ke-12 Barcelona itu tidak lain adalah faktor kelelahan danjet lag yang kini menerpa pemain Barcelona.
Mereka terbang ke Jepang hanya beberapa jam setelah menghadapi skuad Jose Mourinho. Dalam penerbangan selama 13 jam, Barcelona mendarat di Jepang pada Ahad (11/12) malam. Mereka hanya punya empat hari sebelum melakoni partai semifinal di Yokohama.
"Ini berat. Ini adalah sesuatu yang pernah saya alami sebagai pemain,'' kata Pep Guardiola, manajer Barcelona. "Idealnya kami datang ke sini dengan waktu yang banyak. Sepekan atau sepuluh hari lebih awal. Tetapi sayangnya, jadwal kami sangat penuh.''
source: http://id.berita.yahoo.com/barcelona-hadapi-musuh-ke-12-keletihan-dan-jet-031422327-soccer.html
[imagetag]

Sangat Unik 15 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter