;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 16 Desember 2011

Dua Pemain Sunderland Ditahan Polisi

Jumat, 16 Desember 2011

[imagetag]
Penyerang internasional Denmark, Nicklas Bendtner dan rekan setimnya di Sunderland sekaligus kapten klub, Lee Cattermole dilaporkan telah ditahan polisi sebagai tersangka pelaku perusakan mobil. Bendtner (23) yang merupakan pemain pinjaman dari Arsenal, dan Cattermole (23) pada Kamis menjadi tersangka kriminal, menyusul insiden di Newcastle pada awal bulan.

Dugaan perusakan tersebut, diyakini melibatkan setidaknya tiga mobil. Peristiwa tersebut terjadi pada 6 Desember, dua hari setelah Sunderland kalah 1-2 dari Wolverhampton. Polisi Northumbria akan memeriksa gambar CCTV di wilayah tersebut, untuk menetapkan pihak yang bertanggung jawab terhadap kerusakan beberapa kendaraan tersebut.

Kedua pemain tersebut tidak bermain pada pertandingan debut Martin O'Neill sebagai manajer di Stadium of Light. Pada pertandingan itu, Sunderland menang 2-1 atas Wolverhampton. Kapten klub Cattermole, sedang mendapat sanksi setelah menerima lima kartu kuning pada musim ini. Sementara Bendtner masih dibekap cedera pangkal paha.



source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/12/16/75628/Dua-Pemain-Sunderland-Ditahan-Polisi/4
[imagetag]

Sangat Unik 16 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 05.59
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter