;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 15 Desember 2011

Istri Pasang Poster Minta Cerai di Jalanan

Kamis, 15 Desember 2011

Wanita asal Whitley, Inggris ini memilih cara yang tidak biasa saat minta cerai dari suaminya. Dia memasang poster cukup besar di pinggiran jalan yang ramai dilalui kendaraan.


Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita bernama Jude itu memasang poster yang bertuliskan permintaan cerainya dari suaminya, Dan. Tulisan di poster tersebut seolah-olah mengatakan kalau dia ingin perceraianlah yang jadi hadiah Natal untuknya dari si suami,

[imagetag]
"For Xmas Dan, Jude wants a divorce," begitu tulis Jude.

Tulisan berwarna hitam dan merah itu ditulis di sehelai seprai berwarna putih berukuran besar. Poster dari seprai tersebut kemudian dipasang di pagar yang berada di pinggiran jalur cepat di London, Inggris.

Ribuan orang yang melintas di jalan itu, sempat memperhatikan poster 'minta cerai' tersebut. Sepertinya Jude memasang poster itu saat dini hari, di saat belum banyak orang melintas di jalanan tersebut.

Identitas Jude dan Dan yang disebutkan di poster itu belum diketahui secara pasti. Namun sejumlah orang yang tinggal di kawasan Whitley mulai bergosip dan menerka-nerka siapa pasangan tersebut.

Salah seorang tetangga pasangan itu menolak disebutkan namanya, mengaku tidak menyangka Jude akan bertindak senekat itu. "Dia sepertinya sudah tidak tahan dan ingin mengungkapkan frustasinya itu di depan publik," ujar si tetangga.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 21.38
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter