;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 12 Desember 2011

Juru Kamera tvOne Ditusuk Saat Bertugas

Senin, 12 Desember 2011

[imagetag]

Juru kamera tvOne, Dadang Arwanda ditusuk seorang pria tak dikenal saat bertugas di studio Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Senin, (12/12). Seorang satpam Wisma Nusantara juga menjadi korban saat berusaha menghalau pelaku penusukan.

Pria yang belakangan diketahui bernama Adil (27) itu memaksa masuk ke area studio "Apa Kabar Indonesia Malam" diduga stress. "Diduga stress, jawabannya tak normal," ujar Koordinator Sekuriti Wisma Nusantara, Adrun, Senin (12/12) malam.

Peristiwa penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 20:45 WIB saat syuting acara Apa Kabar Indonesia Malam dengan tema "Siapa Dibalik Nunun." Adil tiba-tiba masuk ke dalam lobi Wisma Nusantara. Pria itu memaksa masuk meski sudah dihalau oleh satpam bernama Abu Bakar. Adil kemudia mengeluarkan pisau dan menyerang Abu Bakar. Akibatnya, baju sebelah kanan Abu pun robek. Setelah melewati Abu, pelaku langsung menyerang Dadang Arwanda di lokasi siaran.

Saat ini, pelaku penusukan telah diamakan di Polres Jakarta Pusat. "Sekarang sedang dibuat laporan dan masih diperiksa di Polres," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Hengky, Senin (12/12) malam.

Hegky megatakan, pelaku sudah diamankan kepolisian dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

source:http://jabodetabek.tvonenews.tv/berita/view/51857/2011/12/12/juru_kamera_tvone_ditusuk_saat_bertugas.tvOne
[imagetag]

Sangat Unik 13 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.19
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter