;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 24 April 2012

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2

Selasa, 24 April 2012


Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 | kembali lagi dengan prediksi bola berikutnya, dan sekarang aldio blog akan memberikan ulasan dan Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 ini akan disiarkan langsung di RCTI pada tanggal 26 April 2012, pukul 01.45 WIB.

Pertandingan yang sangat menentukan untuk kedua tim papan atas eropa ini kemungkinan akan berjalan dengan sengit karna kedua tim akan berjuang untuk mendapatkan tiket kefinal liga champion. Di pertandingan sebelumnya Leg 1 Real Madrid dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 2-1.

Bayern Munchen tidak akan menang dengan mudah karna Anak asuh jose mourinho ini sedang berada di kondisi terbaik, setelah mengalahkan Barcelona 2-1 di no camp. Secara materi dan faktor kandang, Real Madrid punya segalanya untuk membalikan keadaan tersebut. Terlebih lagi Ronaldo cs anya butuh satu gol tampa balas saja untuk menyingkirkan Robben cs. Dengan fakta ini rasanya patutlah jika Bayern Munchen perlu waspada sekaligus Khawatir menghadapi duel maut ini.

Untuk  Bayern Munchen sendiri sangat menyadari kondisi lawannya yang sedang berada diperform terbaik, maka dari itu pelatih Bayern Munchen Jupp Heynkes meminta para pemainnya bermain lebih hati-hati pada pertemuan tanpa meninggalkan semangat juang tinggi seperti yang ditunjukkan dipertemuan pertama.” Para pemain lawan tentu akan mengantisipasi usaha kami mencetak gol di Madrid. Jadi, kami harus menemukan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang,” ulas pelatih Bayern Munchen.

Berikut tadi adalah Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2. aldio blog sendiri punya Prediksi, untuk pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 prediksi aldio blog adalah 3-1 untuk kemenangan Real Madrid, gima dengan Prediksi anda??.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter