;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 24 April 2012

Video Pertandingan Barcelona vs Chelsea Leg 2

Selasa, 24 April 2012


Video Pertandingan Barcelona vs Chelsea Leg 2 | Akhirnya Chelsea tim yang pertama kali melangkah ke partai final setelah berhasil menahan imbang Barcelona di Stadion Camp Nou markas Barcelona dengan skor 2-2. walapun mendapat hasil imbang tapi di pertemuan leg 1 Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona 1-0 dan di leg 2 Chelsea berhasil menahan imbang 2-2 jadi agregat menjadi 3-2 untuk Chelsea.

Sebenarnya Barcelona di untungkan dengan di keluarkannya Sang kapten Jhon Terry namun kesempatan emas itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, malah sesaat injury time Remires berhasil menceploskan bola.

Pada babak kedua, ball position dikusai Barcelona, hampir setengah lapangan chelsea di gempur. Barcelona terus bermain offensive semakin kesetanan beberapa peluang belum bisa dimanfaatkan oleh Messi dan kawan-kawan. sampai pada menit ke 49 Barcelona mendapatkan penalti, tetapi sayang Messi yang menjadi algojo masih menyentuh mistar gawang Peter Cech.

Seperti tidak pernah menyerah akhirnya sama seperti gol pertama Chelsea, lewat serangan balik cepat, Fernando Torres yang menjadi pengganti dari Didier Drogba berhasil lolos didepan dan hanya berhadapan oleh Valdes. Sedikit kecohan dari Torres, Chelsea akhirnya menjebol gawang dari Barcelona. Skor 2 - 2 dan menjadi aggregat 3 - 2 untuk kemenangan Chelsea.

Video Pertandingan Barcelona vs Chelsea




Berikut tadi Video Gol Pertandingan Barcelona vs Chelsea, semoga buat anda pendukung barca tidak kecewa, dan selamat buat anda pendukung Chelsea, sekian tentang Video Pertandingan Barcelona vs Chelsea Leg 2 semoga bermanfaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 18.03
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter