;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 28 April 2012

Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta

Sabtu, 28 April 2012


Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di Jakarta | Konser Super Junior yang berlangsung jumat tanggal 27 april 2012 begitu meriah dan memukau para fans suju. konser yang digelar di mata elang internasional stadium, Ancol, jakarta ini sangat dipadati oleh ELF (sebutan fans suju)

ELF pun sangat antusias dengan meneriakan 'Super Junior!' berulangkali. Akhirnya setelah telat satu jam dari jadwal yang seharusnya, video pembukaan konser Super Junior SS4 diputar di tiga layar raksasa, satu di tengah panggung dan dua lagi di kanan kiri panggung.

Lagu Superman menjadi lagu pembuka. Mereka mengenakan kostum berbeda-beda. Siwon, yang menurut kebanyakan elf yang paling ganteng, menggunakan kacamata hitam. Selanjutnya mereka mengganti kostum dengan tuxedo dan menaikkan emosi penonton dengan Bonamana. Lagu ini begitu enerjik, begitu juga dengan gerakan mereka.

Berikut Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta (Jumat 27/04/2012)





Berikut adalah Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di Jakarta (Jumat 27/04/2012), untuk Video Konser Suju hari kedua Sabtu 28/04/2012 akan segera saya update, tunggu saja Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta yang berikutnya.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter