;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 26 April 2012

Ciri-Ciri Anak Indigo

Kamis, 26 April 2012


Ciri-Ciri Anak Indigo | Idigo. Apai itu indigo? bagi anda yang belum mengerti apa itu Indigo, berikut ini penjelasan tentang apa itu Indigo, Indigo adalah fenomena baru kehidupan manusia yang memiliki ketajaman indra keenam. Kini, kehadiran mereka yang dianggap aneh sudah diterima masyarakat. Bahkan di beberapa wilayah, mulai terbentuk kelompok yang khusus menangani mereka.

Indigo child memiliki ketajaman intuisi karena dari sinar elektromagnetik tubuhnya saja, yaitu auranya yang hampir seluruhnya merupakan tanda keaktifan yang lebih dominannya pintu energi yang satu itu yakni cakra mata ketiga yang terindikasikan mengeluarkan energi berwarna indigo (nila / biru gelap)

Menurut psikiater, fisik anak-anak indigo tak jauh berbeda dengan anak lainnya. Hanya batinnya saja yang condong lebih dewasa. Alhasil, anak-anak indigo sering memperlihatkan sifat orang dewasa, sangat cerdas, dan memiliki indra keenam yang sangat tajam. Anak indigo pada umumnya tidak menginginkan diperlakukan sebagai anak-anak. Bahkan tidak jarang mereka sering memberi nasihat kepada orang tua masing-masing.

Ciri-Ciri Anak Indigo
  • Memiliki IQ tinggi diatas rata rata sehingga mereka mampu mengingat dengan baik apa yang sudah terekam di dalam otaknya. 
  • Bijaksana dan kadang bicaranya seperti orang dewasa.
  • Memiliki sensitivitas tinggi.
  • Mudah menyerah dan terhambat belajar jika di awal kehidupannya mengalami kegagalan.
  • Memiliki energi berlebihan untuk mewujudkan rasa ingin tahunya yang berlebihan
  • Mempunyai potensi bakat yang luar biasa.
  • Cenderung melakukan apa yang ada di pikirannya daripada menuruti kehendak orang tua.
  • Mudah frustasi karena banyak ide namun kurang sumber yang dapat membimbingnya.
Jika penjelasan diatas kurang, dan anda ingin mengetahui anak, sodara atau teman anda seorang indigo atau bukan, silahkan anda berkunjung kedokter ahli syaraf, mungkin disana anda bisa mengerti apa ank itu indigo atau bukan.
Berikut Tadi ulasan Tentang Indigo, semoga tutorial Ciri-Ciri Anak Indigo ini bisa bermafaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 13.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter